Sabtu, 12 Agustus 2017

Bunga Serai Bermanfaat Menjaga Stamina Kesehatan

BUNGA SERAI.
=============>

Mungkin banyak dari anda yang belum pernah mendengar tentang bunga serai. Bunga serai sendiri merupakan salah satu jenis bunga yang muncul dari tanaman serai, yang menyerupai rumput dan ilalang. Bunga serai memiliki bentuk yang mirip seperti biji padi atau gandum, hanya saja tidak berbiji dan memiliki bobot yang ringan dan juga terasa halus. Bunga serai bisa saja ditanam, namun demikian kebanyakan jenis bunga serai hidup di alam liar dan tidak terawat. Beberapa orang mengganggap bahawa bunga serai merupakan jenis gulma atau hama tumbuhan, namun tidak sedikit pula orang yang beranggapan bahwa bunga serai memiliki banyak manfaat.

 Bunga serai amat sukar ditemui . Ramai orang selalu memikirkan tentang harta dan batu delima serai yang ada dibawah rumpun serai tersebut, tetapi ianya amat sukar untuk diambil, melainkan orang-orang tertentu sahaja yang mampu mengeluarkannya.Namun begitu Serai yang berbunga pun amat sukar untuk ditemui.

Mungkin anda agak sedikit heran kalau ada orang yang mengatakan serai punya kembang. Adanya serai yang memiliki kembang memang termasuk diluar kebiasaannya. Itulah sebabnya didunia supranatural kalau ada serai yang berkembang dianggap sebagai suatu keistimewaan yang mengandung tuah daya mistik.Serai beraura dingin sehingga sering dijadikan oleh makhluk halus positif. Tandanya muncul kembang di batangnya. Kembang serai itu sendiri mirip seperti bunga padi.

Bunga serai sendiri diyakini memiliiki banyak sekali manfaat. Apa saja manfaat dari bunga serai? berikut ini adalah beberapa diantaranya :

1. Sebagai bahan masakan

Beberapa orang memanfaatkan bunga serai menjadi salah satu bahan dari masakan. BUnga serai dapat menimbulkan cita rasa tersendiri yang dapat membuat suatu masakan menjadi lebih nikmat dan enak untuk disantap. Tanaman lainnya yang bisa dibuat menjadi bahan masakan

2. Menghangatkan tubuh

Khasiat bunga serai yang pertama bisa membantu anda dalam menghangatkan tubuh. Untuk anda yang sedang merasakan kedinginan, kandungan yang telah ada di dalam bunga ini mampu membantu anda dalam menghangatkan tubuh yang sedang kedinginan. Cara untuk mengatasinya juga sangatlah mudah, anda bisa merebus tanaman ini dan tambahkan dengan gula lalu anda minum. Jadi, untuk anda yang ingin menghangatkan tubuh terutama pada saat musim dingin bisa menggunakan cara ini.

4. Mencegah kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangatlah berbahaya dan mematikan. Jika anda ingin mencegah kanker, kandungan yang telah ada di dalam bunga serai ini bisa membantu anda dalam mencegah kanker yang sangatlah berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh anda.

5. Menangkal ilmu pelet

Berbicara tentang dunia supranatural di Indonesia ini masih melekat dan dipercayai oleh banyak orang. Hal ini terjadi masih banyak orang yang menggunakan mantra untuk memiliki kekuasaan, pengasih, pemikat dan juga lainnya. Tetapi pada saat ini banyak juga mustika dari bunga serai yang yang dipercaya mampu menangkal atau menolak ilmu pemikat.

Berbicara tentang bunga serai mungkin saat ini masih belum banyak orang yang mengetahui tentang bunga ini. Jenis dari bunga ini sendiri biasanya telah muncul pada tanaman serai. Kemudian untuk munculnya menyerupai rumput dan juga ilalang. Bentuk dari bunga ini hampir sama dengan gandum atau biji padi, tetapi bunga ini tidak berbiji dan sangatlah ringan.Banyak orang yang telah menganggap bunga ini dengan gulma atau hama tumbuhan karena hidup liar dan tidak terawat. Tetapi perlu untuk diketahui bahwa bunga ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita selain untuk kesehatan , bunga serai juga berfungsi dan berkhasiat sebagaimana Obat Forex yaitu saat bunga serai ini di konsumsi maka daun serai berfungsi mampu menjaga serta memperkasa stamina vitalitas dengan sempurna . Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat bunga serai. Setiap benda yang tercipta dimuka bumi, punya manfaat tersendiri. Begitu juga dengan Bunga Serai, Menurut Paranormal Diajeng Kartikasari SH, tuah bunga serai yang mirip biji padi, batangnya seperti ilalang ini. Konon mengandung Aura positif untuk kelancaran dagang dan asmara.
demikianlahmanfaat dan khasiat bunga serai untuk kesehatan tubuh yang perlu anda ketahui. Semoga informasi tentang khasiat bunga ini bermanfaat untuk menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam menjaga kesehatan anda.Dan itulah beberapa manfaat bunga serai. HIngga saat ini, memang belum ada yang meneliti mengenai manfaat dan khasiat dari bunga serai secara ilmiah. Namun demikian, meskipun manfaat yang dimiliki masih sebatas ilmu supranatural, maka belum tentu semua orang bisa merasakan manfaat dari bunga serai ini. Demikianlah arikel mengenai manfaat dari bunga serai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih…
Share:

1 komentar:

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI